Kerudung Di Busana Muslim

Kerudung Di Busana Muslim – Bagi sebagian orang, Kerudung melambangkan penindasan patriarkal dalam masyarakat terbelakang. Bagi yang lain, itu melambangkan kesopanan, identitas dan rasa hormat untuk makhluk yang lebih tinggi. Setelah Suzanne Daley dan Alissa J. Rubin melaporkan tentang perjuangan para wanita di Prancis menghadapi sebagai akibat dari prasangka dan hukum di sana yang membatasi pemakaian cadar, lebih dari 1.000 pembaca New York Times berbagi pendapat mereka tentang subjek yang sangat sensitif dan memecah belah ini di komentar artikel dan di Twitter dan Facebook.

Di antara suara-suara itu ada sekitar dua lusin wanita Muslim yang subjeknya sangat pribadi. Wanita-wanita ini menjelaskan mengapa mereka memilih untuk berjilbab atau tidak. Mereka berbicara tentang bagaimana mereka dipengaruhi oleh tempat mereka tumbuh, dan bagaimana keputusan telah mempengaruhi pendidikan, karier, dan interaksi mereka dengan orang lain.

Saya seorang gadis Muslim India-Amerika yang tinggal di daerah Dallas yang kuliah. Saya memilih untuk mulai mengenakan cadar tiga tahun lalu, meskipun gadis-gadis di keluarga saya tidak. Saya memilih untuk memakainya sendiri setelah saya belajar Islam dan berpikir itu adalah cara yang indah untuk mengekspresikan cinta saya untuk agama saya dan tidak lebih. Saya seorang siswa aktif yang berpartisipasi dalam segala macam kegiatan kuliah dan relawan. Jilbab saya tidak pernah menghentikan saya melakukan apa pun, dan saya menolak untuk membiarkan orang-orang memandang dan memberi komentar kepada saya. Saya hanya menggunakan kebebasan memilih dan berekspresi, dan saya memiliki hak untuk mengekspresikan keyakinan saya dengan cara ini selama tidak melanggar hak orang lain.

Saya telah mendiskusikan cadar saya dengan para profesor, dan saya percaya itu salah untuk memaksa siapa pun untuk memakainya serta memaksa siapa pun untuk menghapusnya. Anda mengambil hak individu atas kebebasan beragama. Ibu saya tidak memakainya, dan saya juga tidak akan memintanya, karena saya senang dengan cara apa pun yang dia pilih untuk mengekspresikan dirinya. Saya percaya ini harus berlaku untuk semua orang. Itu adalah sepotong kain untuk Tuhan. Kerusakan apa yang menyebabkan seseorang? Hanya pandangan sempit dan kurang informasi yang menyebabkan kerusakan pada masyarakat. Saya berdoa agar orang-orang menjadi lebih menerima dan menghormati orang-orang yang secara damai mengekspresikan keyakinan agama mereka.

Kalian Bisa Mendapatkan Busana Muslim Nibras Hanya Di auramuslimdistro.com